Rabu, 14 Maret 2012

D'cost

kalau ditanya, udah berapa kali makan di Dcost, saya jawab 2 kali.. tapi kalau ditanya berapa kali makan makanan Dcost, saya jawab 4 kali.. bingung? hahaha.. yang 2 kali makan di restonya.. yang 1 take away.. yang 1 delivery.. nah 4 kali kan tuh?? hehehe... dan saya memutuskan untuk jatuh cinta pada buncis saus singapur-nya! hihihi.. 

pengalaman pertama sih waktu lagi jalan-jalan di Thamrin City-Jakarta. berhubung partner makannya waktu itu bukan orang yang bisa makan banyak.. jadi hanya pesan 3 menu aja dan kenyang! waktu itu sih pesannya cuma buncis saus singapura, ikan gurame goreng, dan tahu jepang saus padang.. dan total kerusakan makannya cuma 60ribu saja.. untuk orang yang doyan nasi dan teh tawar, pasti seneng deh ke d'cost.. cuma bayar Rp 1000 untuk nasi, dan Rp 100 untuk teh tawar.. dan bisa sepuasnya.. wooa... tapi berhubung saya mudah kepedesan, jadi cari aman dengan beli es teh tawar.. ga bisa sepuasnya sih.. tapi segelas cuma Rp 250 saja! hehehe..

Dcost Thamrin City - Jakarta
pengalaman kedua, waktu lagi jalan di BIP, dan kedapatan titipan untuk beli Dcost yang sudah paket-an dalam box! wah... baru tau ya makan dcost bisa murah dan ga porsi banyak.. tapi perlu diingat, pilihan menunya juga terbatas sih.. saya jadi suka beli paketan yang seharga Rp 14.000.. cukup kenyang meskipun terong nya pasti saya sisihkan karena saya memang gak suka terong.. oh iya kalau mau coba pesan yang di box baik take away maupun delivery bisa lihat menunya di sini

screenshot dr website dcost
 aduh liat gambarnya aja bikin saya lapar... *kriuk kriuk* tapi ga suka terongnya.. ahhaha...

nah pengalaman yang baru-baru ini.. saya sempat makan di dcost.. kali ini partner makannya doyan makan banyak.. jadi masing-masing pesen 2 makanan.. jadi kenyang deh!

Dcost Bandung Indah Plaza - Bandung
berhubung saya baru pengalaman di dua tempat itu, jadi ya cuma tau yang di Thamrin City & BIP saja..  
outlet di jakarta sih kayanya banyak banget deh ya.. kalau untuk luar jakarta bisa dilihat di sini

selamat makan!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar