Selasa, 06 Desember 2011

Kue Medan

salah satu jajanan masa kecil saya nih. makanya setiap kali lagi di Tangerang, saya selalu girang kalau ketemu makanan yang satu ini.. biasanya sih nyebutnya Chicongfan, cm setelah kemarin saya ngobrol sama temen saya yg asli Medan, kata dia, Chicongfan tuh ya putih-putihnya doang.. pantesan.. waktu Maret 2010 saya sempet ke Penang, pas beli Chicongfan isinya juga cuma itu doang. ahaha... sejauh ini saya baru nemu di Tangerang aja, tepatnya di depan sekolah saya (Tarakanita Citra Raya).. sebiji 1500-an.. :) enak enak... cuma berhubung yang jualan pake motor, jadi jangan harap dia bakal ngetem terus di situ.. dia muter-muter juga. tapi ga tau ke mana muter-muternya.. hehe..
kue medan
Nama : Kue Medan (isinya Cicongfan, lumpia, siomay, kue lobak, uyen, dkk.. tak tau lagi.. hehehe)
Harga : 1500/buah
Lokasi : di dekat sekolah Tarakanita Citra Raya

selamat mencoba (kalo ketemu)
ellalae


5 komentar:

  1. waah keliatannya enak nih ^^
    btw, don't forget to join my LUVIEW COSMETICS MEGA GIVEAWAY , thank you ^^

    BalasHapus
  2. kue medan ini beneran dari medan ya..?
    tar kaya bika ambon yang malah asalnya dari medan
    hehe

    BalasHapus
  3. @rindodo memang enak.. :)

    @rawins kl kt tmnku yg dr medan sih emg ini tipe2 kue medan. heehee ;)

    BalasHapus
  4. Kemarin makan.. ada di Depo Bangunan. Beneran enak..

    BalasHapus