Sabtu, 03 Desember 2011

Kulineran Sabtu Malam.

saya lagi pulang ke Tangerang.. jadilah kuliner kali ini seputaran Tangerang dong, lebih tepatnya di deket rumah saya, di Citra Raya. tadi pulang dari Gereja, adik saya ngajakin makan Bakso Tulang Muda. adik saya emang gila banget sama bakso, jadilah tadi kita ke sana.

bakso ini ternyata salah satu bakso yang di waralaba kan.. kali-kali ada pembaca yang tertarik mau beli waralabanya? bisa ke sini : http://baksotulangmuda.com/

letak penjual baksonya sih di ruko Mardi Gras. harga cukup bersahabat, dan ada 3 menu yang bisa dipilih, baso, mie ayam, dan nasi goreng! kita sih tadi beli bakso aja + es milo, dan total kerusakan dompet sebesar 20ribu! 
menu
dekor dalemnya.. berasa TK..
gerobaknya...
pesenannya..
Nama : Bakso Tulang Lunak
Lokasi : Ruko Cabaret, Mardi Gras, Blok KC05 No. 03 Citra Raya Tangerang

pas sampe rumah, ada tukang mie tek tek langganan... ini bapak mie tek tek nya udah jualan dari jaman saya masih SD, dulu jualannya pake gerobak yang diangkat-angkat gitu.. sekarang pake sepeda.. :D seporsi cuma Rp 6.000 aja. dulu pas saya SD sempet cuma Rp 3.000 loh!

mie tek tek
ah kenyang.. 
ellalae

2 komentar:

  1. ga tau kenapa aku ga begitu suka ama bakso, lebih suka mie ayam. Mie ayam ada apa ga, pesan satu bungkus ya.... :)

    BalasHapus
  2. @baha andes ada jg kok. mau? :)

    BalasHapus