Senin, 28 November 2011

Warung Om Duleh

ini udah kunjungan kedua saya ke tempat makan di daerah Jalan Hasanudin ini.. sebelumnya udah pernah saya bahas di sini. makanya kali kedua saya makan di tempat ini, saya nyobain paketannya.. jadi kalau di Warung Om Duleh ini, kita bisa pilih, mau makan paketan (lauk+nasi+lalab) atau prasmanan. tadi sih ke sananya sama Mbak Sanya, si Mbak milih makan ala prasmanan + es goyobod, sedangkan saya pilih paketan ikan kerapu + es cincau. dan kita kompak, masing-masing bayarnya Rp 17.000! hahahaha...

Nama Tempat : Warung Om Duleh
Alamat : Jalan Hasanudin no 26 Bandung

nomor meja yang bisa pilih sendiri
Nasi + mendoan + teri + jengkol + lalap @ Mbak Sanya
Es goyobod @ Mbak Sanya
Es cincau 
Paket ikan kerapu, nasi + sambel + tempe + ikan kerapu + lalap
selamat mencoba!!
ellalae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar