Rabu, 23 November 2011

Fruity

tadi sore saya sempat menemani Mbak Sanya ke BEC (Bandung Electronic Centre). dia harus ngebenerin printer dan beli charger untuk hape smartnya.. nah karena kita baliknya mau naik angkot Kelapa-Dago, makanya kita nyebrang lagi ke arah BIP (Bandung Indah Plaza) lewat Gramedia.. trus kita malah belok dulu di salah satu stand di Gramedia ini.. 

nah kebetulan emang di sekitaran Gramedia ini ada stand-stand jualan cemilan gitu.. dari mini McDonalds (jual es krim doang), trus ada Tahu Brintik, dan tentunya si Fruity. Fruity ini stand yang jual jus-jus gitu loh... saya udah lama ga keluar rumah nyobain makanan/minuman gitu.. jadinya saya foto deh nih Fruity.

rata-rata harga jusnya sih sekitar Rp 9000.. selain jus, ada juga smoothies, dan jus bubble (halah. mekso). kebetulan tadi saya belinya Choco Bubble.. harganya Rp 9000 aja.. si Mbak Sanya beli jus yang dicampur-campur isinya (jeruk+mangga+blackberry) Rp 12.000 dan tidak difoto.. maaf ya.. hehehe...

choco bubble..
dekor di dalem boothnya...
dekor booth lagi..
fruity

blender-blender bertebaran di depan mata
kalau di Bandung sih, si Fruity ini lumayan banyak cabangnya.. cuma yang saya inget ya yang di Gramedia ini aja. hehehe.. ada juga sih yang semacam Fruity ini di depan UNPAR, namanya Juice for You, dan harganya juga mirip-mirip.

selamat mencoba!
ellalae

2 komentar:

  1. dari tadi blog walking isinya cuman mbahas makanan terus, jadi laper.

    tau gini blog walkingnya sore aja biar bisa beli jus..

    BalasHapus
  2. @riva'i huehehehe.. abis blog yg ini memang buat yg bs dicicip.. :)

    BalasHapus