Sabtu, 26 November 2011

Ngopi 'Cafelicious' yuk!

seharian ini saya ngantuk beurat! deuh.. padahal tidur lebih dari cukup.. kebanyakan tidur sih sebenernya hehe jadilah saya memutar otak gimana cara supaya saya gak merem siang-siang begini.. trus saya keingetan, kalau minggu lalu saya beli kopi instan.. sejujurnya sih ya, saya lebih doyan coklat instan.. tapi entah kenapa kopi instan yang satu ini menggoda untuk dicoba.. hehehe... jadinya beli deh.. saya agak lupa harga persis satu kotaknya berapa.. kayanya sih sekitar 5-6ribu perak.. dan saya nemunya di Indomaret.. 

penampakan 4 sisi
suka deh sama tutup dusnya...
dus & sachet
mari ngopi!
barusan saya iseng baca bagian belakang kotaknya nih.. produk ini buatan Indonesia loh.. dan udah dieskpor ke luar negeri.. head officenya di Jakarta, branch officenya di Singapur! whoooaaaa... bisa dicek deh di websitenya javabica di www.javabica.com

selamat minum kopi..
ellalae

1 komentar: