Minggu, 27 November 2011

Sabtu - Minggu ayo makan di luar...

Sabtu kemarin, sepulang Gereja, tante saya ngajakin jalan kaki dari Kapel Borromeus ke arah Simpang Dago. niat awalnya sih cari jajanan di sekitaran RS Borromeus aja.. eh malah bablas ampe Simpang dong.. hahaha.. dan berakhir di Batagor Pak Darto! hahahaha... kita beli batagor kering dan batagor kuah masing-masing 1/2 porsi saja, minum ambil air mineral dari galon, dan keluar dari situ cuma bayar Rp 10.000 aja berdua! :D derita dua jomblo kelaparan di malam minggu
Batagor kering
Batagor kuah
Nama tempat : Batagor Pak Haji Darto
Alamat : Jalan Ir. H. Juanda 200 Bandung

----

Nah, hari Minggu nya, saya nemenin salah seorang tetangganya Mbak Sanya di Malang, namanya Mbak Galuh ke Buah Batu. ya kali jalan jauh gak pake makan.. selama 7 jam bersama, ada 3 tempat makan yang didudukin.. McD Simpang Dago, KFC Buah Batu, dan Foodcourt Bandung Indah Plaza.

di McD, saya yang sebelumnya udah makan tapi laper mata beli Spagheti dan coca cola, si Mbak Sanya beli bubur ayam dan Teh Kotak, dan si Mbak Galuh beli kentang, burger, dan coca cola. gak foto sih. abisan makanannya super standar. hahaha...

di KFC, sebenernya cuma numpang duduk aja.. si Mbak Galuh beli mocha float, dan Mbak Sanya beli twister.. sebelumnya beli jus juga di fruity sih. sedangkan saya, sibuk makanin odading, cilok, dan milktea bubble-nya fruity.. semua jajanan dibeli di depan Griya Buah Batu. odading beli Rp 2.000 dapet 3 biji, cilok beli Rp 2.000 dapet gede 2, dan kecil 10. dan milktea bubble beli di Fruity.. aih. how i love that fruity so much because of Mbak Sanya! hahahaha... :D

cilok - odading - milk tea buble
nah ending nya, kita malah ke Foodcourt BIP. saya super kenyang. jadinya cuma nemenin Mbak Galuh makan aja.. dia beli soto ayam (tidak difoto). terus si Mbak Sanya nongol-nongol bawa Fruity lagi.. huahahaha... kali ini dia beli Alpukat-Kacang Ijo (dan tidak difoto juga bentukan ketika masih ada isinya) dan beli cemilan gorengannya Fiesta (yang tidak difoto sama saya. ah!).. 
third cup of fruity.. hahaha..
demikian makan-makan saya weekend ini. sekian..
ellalae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar